Jumat, 06 Juni 2014

Pidato Singkat "Jagalah Kesehatan Dengan Pola Hidup Sehat"



Assalamualaikum Wr. Wb.
Yang saya hormati Bapak-Ibu dewan juri beserta para hadirin yang saya cintai. Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunia dan rahmatNya sehingga saya masih bisa berdiri di sini dan diberi kesempatan untuk menyampaikan pidato saya yang berjudul ‘ Jagalah Kesehatan Dengan Pola Hidup Sehat’.

Para hadirin yang berbahagia, pada kesemptan yang baik ini, saya ingin mengajak semuanya untuk selalu menjaga kesehatan tubuh kita karena dengan tubuh yang sehat kita dapat melakukan aktivitas dengan maksimal.
Terkadang, kita lupa akan arti penting dari kesehatan itu sendiri. Baik karena aktivitas yang sangat padat maupun rasa malas kita sendiri, sehingga menjadikan kita lupa untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Alhasil kita menjadi sakit sehingga aktivitas kita akan terganggu dan ketika kita sakit, kita harus mengeluarkan banyak biaya untuk berobat. Padahal jika kita mau mencermati, pola hidup sehat bukanlah barang yang mahal harganya. Sebab berolah raga seperti jogging, senam, dan lain – lain tidaklah memerlukan uang yang banyak. Namun kegiatan ini dapat kita terapkan di lingkungan sekitar kita.
Para hadirin yang berbahagia. . .
Saya ingin menegaskan bahwa kesehatan adalah modal dasar bagi kita untuk dapat beraktivitas dengan maksimal. Maka dari itu, marilah kita menjaga kesehatan tubuh kita dengan teratur.
Ada beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk menjaga kesehatan kita :
Pertama, Jauhi mengkonsumsi minuman keras dan obat-obat terlarang karena dapat menimbulkan efek ketagihan bagi kita.
Kedua, Perbanyaklah minum air putih.
Ketiga, Sayangi paru-paru kita dengan tidak merokok.
Keempat, Aktif pada salah satu kegiatan olah raga kesukaan kalian. Selain dapat mengukir prestasi di bidang tersebut, kalian juga tentu akan sehat.
Demikian pidato dari saya semoga bermanfaat bagi para hadirin sekalian. Apabila ada salah kata saya mohon maaf. Terima kasih atas perhatiannya.
Wassalamualaikum, Wr. Wb.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 SISWA GAUL.